6 Pertanyaan Aneh Untuk Mengetahui Kepribadian Seseorang

ruangbosan.com – Ruang Bosan – Jurus Jitu – Cara Mudah – 6 Pertanyaan Aneh Untuk Mengetahui Kepribadian Seseorang

Apakah kamu suka penasaran dengan kepribadian orang di sekitar kamu?

Atau mungkin kamu tertarik ingin tahu kepribadian dirimu sendiri?

Puluhan, ratusan, atau mungkin ada jutaan cara untuk mengetahui kepribadian teman, pacar, keluarga kamu.

Tetapi…

Beberapa pertanyaan unik, lucu, dan seru berikut ini dijamin bikin kamu nyengir setelah mengetahui apa tujuannya.

Kita akan memulai dengan sebuah alur cerita dilanjutkan dengan pertanyaan di dalam cerita tersebut yah.

Ayo kita mulai !!!

 

6 Pertanyaan Aneh Untuk Mengetahui Kepribadian Seseorang

Mengetahui Kepribadian Seseorang

Tiba-tiba saja kamu terjebak di dalam sebuah goa yang gelap, lalu mulai berjalan untuk mencari jalan keluar.

1.“Tidak jauh berjalan, kamu menemukan Lentera dan Obor yang bisa digunakan untuk menerangi perjalanan, manakah yang kamu pilih?“

A. Lentera

B. Obor

 

Oke, setelah itu kamu berjalan kembali mencari jalan keluar dan melihat beberapa hewan yang jinak berjalan kearahmu.

2.“Ada seekor kuda, anjing, dan kelinci, pilihlah salah satu untuk kamu jadikan teman perjalanan”

A. Kuda

B. Anjing

C. Kelinci

 

Setelah berhasil keluar dari goa tersebut, kamu melihat jalan terbagi dua kiri dan kanan.

3.“Kiri menuju hutan dengan pepohonan tinggi, atau ke kanan menuju padang rumput yang luas.”

A. Hutan

B. Padang Rumput

 

Pada saat berjalan kamu bertemu kawanan hewan dan tiba-tiba saja hewan yang tadi menemani kamu hilang.

4.“Apakah yang kamu lakukan?”

A. Mencari Hewan yang Hilang

B. Memilih Hewan dari Kawanan yang ada di depan kamu

 

Setelah itu sampailah kamu di penghujung jalan yang mulai menanjak seperti bukit, di kaki bukit tersebut terdapat sebuah rumah tua.

5.“Beranikah kamu?”

A. Mengetuk Pintu dan Masuk Ke Rumah

B. Terus Berjalan menanjak bukit dan menjauh dari Rumah tersebut

 

Betapa kamu lelah, haus, dan ingin mandi setelah jauh berjalan, alangkah beruntungnya terlihatlah 2 air terjun kecil.

6.“Namun yang 1 air terjun kecil tersebut memiliki pancuran air yang deras layaknya air terjun, dan yang satu lagi rintik-rintik seperti hujan, mana yang kamu pilih?”

A. Deras Layaknya Air Terjun

B. Rintik-Rintik Seperti Hujan

 

Oke, selesai cerita dan pertanyaan aneh untuk mengetahui kepribadian kamu.

Sudahkah kamu menjawab semua pertanyaan di atas?

Jawaban dari setiap pertanyaan tadi masing-masing memiliki maksud dan tujuannya untuk mengetahui sedikit kepribadian kamu.

 

Yuk Kita bahas…

Pertanyaan Pertama

mengetahui kepribadian seseorang

Lentera (Keindahan) artinya kamu memiliki kecenderungan untuk lebih mengutamakan tampilan luar dalam memilih segala sesuatu. Ketampanan, kecantikan, keindahan akan mudah membuat kamu terpesona (Pasangan ataupun Barang).

Obor (Kegunaan) artinya kamu lebih mengutamakan manfaat, kegunaan dan efisiensi, kamu jauh lebih melihat kedalam. Orang seperti ini tidak mudah dibuai oleh segala keindahan fisik (Pasangan ataupun Barang).

 

Pertanyaan Kedua

Mengetahui Kepribadian Seseorang

Kuda (Kekuatan) artinya dalam memilih kekasih kamu cenderung lebih memilih orang yang bisa kamu andalkan dalam kehidupanmu.

Anjing (Setia) artinya kesetiaan merupakan harga mati yang menurut kamu dalam sebuah relationship.

Kelinci (Lucu) artinya pacar dengan wajah cute dan tingkah laku yang lucu dapat dengan mudah membuat kamu terpesona lho.

 

Pertanyaan Ketiga

Mengetahui Kepribadian Seseorang

Hutan (Sunyi) artinya kamu suka sekali dengan me time, ketenangan dan biasa untuk mandiri. Keramaian sering membuat kamu tidak nyaman.

Padang Rumput (Ramai) artinya keramaian dan menjadi pusat perhatian cocok dengan dirimu, tidak bisa sendiri dan selalu ingin berkumpul bersama kerabat terdekat kamu.

 

Pertanyaan Keempat

Mengetahui Kepribadian Seseorang

Mencari Hewan Hilang artinya kamu tidak mudah move on dalam segala hal, dan cenderung sering memikirkan segala kesalahan dan kegagalan yang sudah lalu.

Dalam percintaan orang seperti ini memang baik karena akan mencintai sangat dalam sampai sulit sekali move on lhoo gengs.

Memilih Hewan Baru artinya kegagalan, kesalahan, dalam pekerjaan, kehidupan sehari-hari, dan percintaan tidak akan membuat kamu berlama-lama terpuruk.

 

Pertanyaan Kelima

Mengetahui Kepribadian Seseorang

Masuk Ke Rumah artinya kamu menyukai sebuah tantangan, walaupun terkadang sudah mengetahui segala resikonya.

Tidak Masuk Ke Rumah artinya bermain aman dan terbiasa dengan hal-hal yang tidak beresiko membuat kamu terkadang menjadi orang yang “BASI”.

Pertanyaan Keenam

Mengetahui Kepribadian Seseorang

Air Terjun Deras artinya nah yang satu ini biasanya suka terburu-buru dalam melakukan sesuatu, lalu…Nafsunya besar !!!

Air Terjun Rintik artinya sabar sih…pelan-pelan dan terperinci dalam melakukan sesuatu, tapi…Nafsunya kecil…yaaah…gak seru deh.

Nafsu apa siihhh? Nafsu MAKAAAN, hahaha.

Gimana bener ga beberapa pertanyaan diatas bisa mengetahui kepribadian seseorang?

Kalau gak bener, yah maaf…hahaha, kalau kalian ada cara lain untuk mengetahui kepribadian seseorang boleh yah di share dalam comment.

 

Masih Bosan? Yuk lihat Jurus Jitu Lainnya.

Baca Juga : 5 Cara Pintar Menanggapi Pertanyaan “Kapan Nikah?”

2 Replies to “6 Pertanyaan Aneh Untuk Mengetahui Kepribadian Seseorang”

  1. Dear Kokohbertus,

    Artikelnya menarik banget.
    Boleh saya repost lagi gak di aplikasi yang lagi kita bangun?
    masuk di kolom artikelnya..

    Terima Kasih

    1. Boleh saja Mas Dhani, asalkan ada link untuk kedalam artikel di website saya

      Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *